Senin, 18 September 2017

Desain Rumah Minimalis Luas Tanah 60 Meter

Ini adalah salah satu tips membersihkan desain rumah minimalis luas tanah 60 meter yang bisa saya berikan. Temukan furnitur dengan kastor dan gunakan untuk meja makan atau perabotan berat lainnya . Ini akan membuat furnitur Anda jadi lebih mudah saat membersihkan, mengepel dan menyedot area tanpa perlu benar-benar memindahkan perabotan.

Dengan memasuki Anda tertiup angin dengan desain interior digunakan untuk menghubungkan 3 lantai dan kolam renang dengan pohon di sebidang tanah kecil pada desain rumah minimalis luas tanah 60 meter. Tangga spiral depan dan belakang digunakan untuk menjaga aliran minimalis melalui interior modern yang dicat putih.

Dapatkan semuanya secara tertulis. Kontrak dengan arsitek dan pembangun harus sangat rinci, memberikan layanan apa yang harus dilakukan, jadwal pembayaran desain rumah minimalis luas tanah 60 meter juga harus jelas. Jika Anda tidak dapat membuat daftar spesifik dan model bak mandi, AC, peralatan dan fitur lainnya dalam kontrak bangunan, mintalah pembangun menulis dalam tunjangan dengan jumlah dolar tertentu.

Setelah Anda mempersempit pilihan desain rumah minimalis luas tanah 60 meter Anda ke satu atau dua pembangun, mintalah referensi dan bicaralah dengan klien sebelumnya, kunjungi rumah yang dibangun jika Anda bisa. Kontrak harus sangat rinci - sampai ke model perlengkapan dan peralatan yang tepat. "Cara terbaik untuk melindungi diri Anda adalah memastikan bahwa Anda memiliki semua nomor yang sesuai dengan keinginan Anda," kata Contant.

Pondok kecil atau desain rumah minimalis luas tanah 60 meter ini terletak di Lauttasaari, Finlandia dan memiliki permukaan total 14 meter persegi. Ini dirancang oleh Verstas Architects dan ini adalah cara yang bagus dan cerdik untuk menikmati alam di tengah kota yang sibuk.

Banyak orang bermimpi merancang dan membangun desain rumah minimalis luas tanah 60 meter mereka yang sempurna dari awal ke atas. Rumah itu mungkin untuk membesarkan keluarga atau untuk pensiun. Either way, perencanaan membuat semua perbedaan ketika datang untuk membuat rumah impian Anda menjadi kenyataan.

Jangan berhemat pada proses perencanaan desain rumah minimalis luas tanah 60 meter. Anda dapat dengan mudah mengubah denah, bahan dan desain, sementara semuanya masih ada di atas kertas. Begitu mulai membangun, perubahan menjadi mahal. "Anda bisa membuat sejumlah besar perubahan jika belum dibingkai. Setelah itu, perubahan apa pun akan merugikan Anda, "kata Dickinson. Anda harus ingat, dia menambahkan, bahwa begitu keputusan bangunan dibuat, sulit untuk dibatalkan. Jadi luangkan waktu Anda saat merencanakan rumah, dan hindari melompat ke tahap bangunan sebelum Anda siap.

Jika Anda memiliki kesempatan untuk memilih desain rumah minimalis luas tanah 60 meter, rumah mana yang akan Anda pilih? Rumah besar dengan halaman belakang yang besar atau rumah sempit kecil terjepit di antara tetangga kanan dan kiri Anda? Saya kira, kebanyakan dari kita akan memilih yang lebih besar. Tapi bagaimana jika Anda tidak punya pilihan selain tinggal di townhouse sempit? Anda masih bisa memiliki rumah modern yang luar biasa. Lihat bagaimana caranya.

Garis yang tidak beraturan membuatnya menyerupai desain rumah minimalis luas tanah 60 meter tergantung pada sudut yang Anda lihat. Strukturnya terbuat dari kayu larch dan memiliki bentuk patung dan ini membuatnya cukup unik.


Gambar Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru

Setelah Anda memilih sebuah desain rumah minimalis luas tanah 60 meter, saatnya mengalihkan fokus Anda ke desain rumah Anda. Saat memilih arsitek, ajukan banyak pertanyaan seputar proses perancangan. Anda ingin mengumpulkan foto kamar yang Anda suka dan tidak suka, bahkan jika Anda tidak tahu mengapa beberapa ruangan menarik bagi Anda dan yang lainnya tidak. Anda bisa berbagi dengan arsitek, sambil juga menguraikan detail dasar tentang rumah seperti jumlah kamar, denah dan berapa banyak tingkat yang Anda inginkan.

Rumah mungil ini adalah unit mahasiswa yang dirancang oleh Arsitek Tengbom. Memang desain rumah minimalis luas tanah 60 meter ini dirancang khusus untuk siswa dan ramah lingkungan, cerdas dan fungsional. Unit berukuran hanya 10 meter persegi sehingga sangat kompak namun tidak terlihat penuh sesak dengan furnitur. Desain interior minimalis dan unit ini menawarkan hal-hal mendasar seperti dapur, kamar mandi dan area tidur. Bahkan memiliki teras.

Karena dimensi yang dikurangi, desain rumah minimalis luas tanah 60 meter seperti yang disajikan di sini bisa jadi mobile. Hal ini memungkinkan pemiliknya untuk membawa pulang kemanapun ia pergi dan membuat liburan sangat sederhana. Desain seperti itu bisa dilihat pada struktur ini. Ini adalah rumah mungil di atas roda. Ini memiliki interior yang sangat kecil namun memiliki elemen dasarnya. Ini memiliki area dapur, kamar tidur yang nyaman, kamar mandi dan bahkan ruang kerja.

Ini adalah rumah minimalis, sebuah desain rumah minimalis luas tanah 60 meter seluas 235 kaki persegi yang dirancang oleh Foundry Architects and Minim Homes. Rumah mungil itu sangat efisien dalam segala hal. Ini memiliki denah lantai kecil yang memanfaatkan ruang dengan baik dan memiliki desain terorganisir dan hemat ruang. Bagian luar rumah modern dan simpel, sangat ramping dan tanpa overhang. Selokan hujan tersembunyi diintegrasikan ke dalam atap. Interior modern, sederhana dan mengundang.

Rumah kecil ini adalah desain rumah minimalis luas tanah 60 meter dan memiliki interior desain rumah minimalis luas tanah 60 meter yang sangat menyambut. Meskipun sangat kecil, ia memiliki dapur dengan ruang makan kecil, bangku jendela / sudut membaca dan area tidur yang nyaman yang dapat Anda akses melalui tangga. Ini adalah penggunaan ruang yang luar biasa dan bisa berfungsi sebagai rumah mobil yang indah untuk perjalanan dan liburan.

"Seorang arsitek harus bisa terbang melalui banyak ide dengan cepat untuk memutuskan desain rumah minimalis luas tanah 60 meter," kata Morgante. "Rumah yang sangat sederhana pun bisa menjadi bencana atau permata yang mutlak."