Jumat, 19 Januari 2018

Denah Rumah Type 36 Dengan 2 Kamar Tidur

Setelah menyelesaikan konsultasi denah rumah type 36 dengan 2 kamar tidur awal ini, perancang memberi nilai tambah pada brief Anda dengan mengidentifikasi kemungkinan solusi desain yang memanfaatkan kekuatan dan peluang situs, dan mengatasi kelemahannya (misalnya akses surya yang buruk) dan ancaman (misalnya, tergelincir, risiko kebakaran atau banjir). Analisis pada tahap awal pengaruh iklim dapat mengidentifikasi bagaimana iklim mikro situs Anda mungkin berbeda dari zona iklim generik yang diuraikan di Rumah Anda. Bandingkan rekomendasi perancang Anda dengan yang ada di Orientation dan mintalah klarifikasi jika Anda tidak yakin.

Desain awal denah rumah type 36 dengan 2 kamar tidur menjadi kombinasi dari bagian bangunan, rencana, elevasi dan bentuk gambar atau apa yang terbaik menjelaskan desain dan cara kerjanya. Rencananya harus mudah dipahami dan akan menjadi titik awal darimana gambar desain awal dibuat sebelum menjadi "gambar desain yang dikembangkan". Ingatlah untuk meminta umpan balik dari keluarga dan teman, sudut pandang lain sangat penting untuk memastikan Anda telah meneliti dan menerapkan Brief Klien dalam gambar desain.

Untuk tinjauan umum tentang keseluruhan denah rumah type 36 dengan 2 kamar tidur, bacalah artikel ini bersamaan dengan penelitian pendahuluan dan proses konstruksi.

Untuk membantu dengan visualisasi pandangan, angin sepoi dan sinar matahari masuk, pertimbangkan untuk membuat model kardus sederhana dari desain dengan jendela yang terpotong dan letakkan di situs Anda pada waktu dan hari yang berbeda sehingga denah rumah type 36 dengan 2 kamar tidur Anda bisa lebih maksimal lagi. Buatlah sendiri dengan menempelkan rencana perancang dan ketinggian ke kardus, atau mintalah mereka membuat model untuk Anda.

Merancang denah rumah type 36 dengan 2 kamar tidur agar mendapatkan hasil yang berkelanjutan tetap merupakan keterampilan terbengkalai dalam banyak praktik perancangan. Beberapa perancang mengklaim bahwa mereka tidak menerapkan prinsip-prinsip di Rumah Anda karena tidak ada permintaan konsumen, namun ini berubah dengan cepat. Banyak arsitek dan desainer bangunan sekarang mengkhususkan diri dalam praktik berkelanjutan. Carilah perancang dengan keahlian khusus di bidang ini untuk mencapai hasil yang berkualitas dan hemat biaya.

Arsitek Anda harus memberikan biaya indikatif untuk setiap fitur berkelanjutan dalam denah rumah type 36 dengan 2 kamar tidur secara singkat dan merekomendasikan hal tambahan yang mungkin relevan untuk situs atau iklim Anda. Terapkan biaya siklus hidup untuk setiap item. Dalam banyak kasus, penghematan tagihan utilitas melebihi biaya tambahan, dan seringkali pembayaran kembali uang saku, untuk fitur ini. Anda akan menghemat uang sejak Anda pindah. 'Karantina' biaya ini sesuai anggaran Anda sejak awal untuk memastikan pengiriman pada akhirnya.

Pada tahap membuat denah rumah type 36 dengan 2 kamar tidur sangat penting untuk menarik ke skala. Menggambar pada skala 1: 100 (1cm = 1 meter) adalah praktik yang biasa karena cukup besar untuk dipahami, cukup kecil untuk muat di papan gambar A3 dan Anda dapat menggunakan aturan reguler.

Kontrol perencanaan denah rumah type 36 dengan 2 kamar tidur yang kompleks dari banyak pemerintah daerah dapat berdampak jauh pada solusi desain Anda dan harus dinegosiasikan. Perancang Anda harus memiliki pengetahuan tentang kontrol perencanaan ini dan hubungan kerja yang baik dengan otoritas pemerintah daerah. Jika tidak, mereka harus mencalonkan konsultan yang memenuhi syarat untuk menegosiasikan persetujuan dewan atas nama Anda.


Denah Ruamh Type 36

Sekarang Anda akhirnya sampai pada titik di mana Anda bisa mulai merancang denah rumah type 36 dengan 2 kamar tidur awal rumah Anda. Tahapan ini sungguh seru. Ingat semua informasi yang Anda kumpulkan sejauh ini tentang apa yang dibutuhkan rumah baru Anda. Simpanlah informasi ini saat Anda membuat sketsa desain Anda.

Desainer biasanya mengkoordinasikan tim konsultan spesialis (misalnya insinyur geoteknik, insinyur struktur, penilai keberlanjutan bangunan, konsultan keberlanjutan, perancang interior dan perancang lansekap). Dapatkan referensi denah rumah type 36 dengan 2 kamar tidur untuk konsultan yang ditunjuk untuk memastikan mereka memiliki kapasitas untuk menyampaikan hasil profesional dan konsisten di wilayah iklim, wilayah, dan pemerintah daerah Anda.

Kunjungi situs dengan denah rumah type 36 dengan 2 kamar tidur Anda untuk melakukan analisis 'SWOT' (kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman). Inilah kesempatan pertama Anda bekerja dengan desainer Anda untuk melihat apakah tujuan Anda sesuai. Ini bisa berupa konsultasi berbayar atau bisa menjadi bagian dari kontrak desain yang digariskan pada langkah selanjutnya.

Saran arsitek Anda mungkin terbatas jika mereka tidak membayar denah rumah type 36 dengan 2 kamar tidur tersebut. Negosiasikan biaya yang ditetapkan untuk saran awal ini untuk mendapatkan analisis pendahuluan yang lebih komprehensif dan proposal biaya terperinci untuk proyek Anda. Sebagai aturan praktis, perkirakan biaya desain berkelanjutan dan dokumentasi gambar kerja untuk rumah baru menjadi 3-6% dari total anggaran, dan lebih jika pengawasan proyek disertakan.

Hubungan kerja Anda dengan desainer yang mengusulkan denah rumah type 36 dengan 2 kamar tidur Anda adalah sangat penting. Keterlibatan berlebihan dapat membatasi kemampuan perancang untuk memberikan solusi terbaik. Kurang keterlibatan bisa memberi Anda rumah yang tidak memuaskan Anda secara singkat. Pastikan Anda, klien, merasa nyaman dengan setiap tahap dan memeriksanya terhadap catatan singkat Anda sebelum melanjutkan ke tahap berikutnya.

Jika denah rumah type 36 dengan 2 kamar tidur adalah pilihan Anda, Membeli rumah dari rencana menunjukkan fitur desain yang harus dicari. Anda biasanya dapat menyesuaikan desain Anda sampai batas tertentu.