Senin, 16 Oktober 2017

Model Pintu Kamar Tidur Utama

Rumah saya, seperti kebanyakan rumah yang dibangun di desa selama 50 tahun terakhir, memiliki model pintu kamar tidur utama dengan interior inti yang kosong. nakku dan aku telah bekerja di ruangan demi ruang untuk mengupgrade pencahayaan, listrik dan isolasi, kurasa insulasi tidak bisa dianggap upgrade, karena rumah itu tidak memilikinya. Kami juga telah merobek dan mengganti drywall di bagian untuk menambahkan isolasi dan untuk menyingkirkan pekerjaan tekstur yang mengerikan.

Pasang lockset menggunakan obeng Philips. Ikuti petunjuk yang menyertai lockset khusus Anda. Pasang pelat gerendel ke kusen model pintu kamar tidur utama dengan melapisinya dengan kait dari kenop pintu, lalu beri skor / pahat seperti pada Langkah 10 dengan engselnya. Jika pintu Anda memiliki kaca, pastikan untuk meninggalkan plastik pelindung sampai Anda selesai melukis pintu Anda. Biarkan cat mengering sepenuhnya, dan sudah selesai.

Selanjutnya, bor ke tepi samping model pintu kamar tidur utama untuk membuat lubang untuk kait. Saat pintu terbaring rata, pasang bagian gerendel kenop baru dengan menelusuri di sekelilingnya, lalu skorkan dengan pisau utilitas dan pahat dengan menggunakan metode yang sama dari Langkah 7, sehingga kaitnya menempel ke tepi pintu.

Begitu kaitnya terpasang, gerakkan model pintu kamar tidur utama baru ke lokasinya, tambahkan shims untuk mengatur tinggi pintu dan pasang sisi lain dari semua engsel ke kusen pintu. Gantungkan pintu dan periksa bugarnya. Jika diperlukan penyesuaian, lepaskan pintu dan pasir atau trim pintu dengan planer, sesuai kebutuhan, lalu pasang kembali pintu. Jika bugar bagus, tinggalkan pintu di tempat, dan lanjutkan untuk menyelesaikan instalasi lockset.

Aku mengganti model pintu kamar tidur utama untuk berayun ke kiri dan berhenti di sudut kecil yang tidak cukup besar untuk hal lain. Tukang kayu saya dikenakan biaya sekitar 100 untuk mengubah ayunan. Sekarang, saya berjalan ke tengah kamar tidur, yang terlihat dan terasa jauh lebih baik, dan ruang dinding yang terbebaskan bisa menampung rak buku atau laci.

Anda juga dapat memasang gasket model pintu kamar tidur utama yang dapat dilepas untuk menutupi bagian manapun dari pintu tempat suara masuk. Pemasangan ini di sekeliling bingkai pintu yang menghalangi suara yang mungkin masuk. Mereka dapat dengan mudah dihapus saat dibutuhkan atau pindah dari apartemen Anda. Tumpukan akustik yang berat juga bisa membantu jika dipasang di atas atau ke kiri dan kanan pintu Anda.

Setelah dihitung setiap model pintu kamar tidur utama dengan tanggal pengiriman 2 bulan, saya memutuskan untuk membuatnya sendiri. Baru-baru ini saya memperoleh, sekitar 2.000 kaki papan dari berbagai kayu keras dari kolektor yang telah meninggal dunia. Dan di luar itu saya memilih tiga papan kayu mahoni (juga dikenal sebagai Luan). Saya kebetulan membuat 2 pintu yang identik.

Tanda model pintu kamar tidur utama ini mudah dibuat dan dibersihkan. Ini adalah kerajinan anak-anak yang sempurna untuk menarik pada hari-hari ibu yang lesu itu. Kerajinan ini cukup mudah dilakukan balita karena hanya menempatkan stiker. Saya sarankan membiarkan anak-anak lebih tua memilih ucapan mereka terlebih dahulu dan kemudian membiarkan balita hanya memiliki surat acak yang tersisa.

Kusen pintu selesai, dan dryfit sukses! Saya menggunakan beberapa klem Tradeyman Bessey untuk menyimpan barang-barang selama kering. Perhatikan betapa mereka telah membungkuk? Aku akan beralih ke klem yang lebih berat untuk lem sebenarnya! Aku meninggalkan stiles lama sampai pintu telah terpaku. Mereka membuat kaki yang bagus untuk menjaga bagian-bagian model pintu kamar tidur utama yang baik dari lantai.


Desain Pintu Kamar Tidur Minimalis Terbaru

Tentu saja, jika Anda tidak keberatan benar-benar keluar dari stiker, ini adalah jenis yang keren seperti seni abstrak. Jangan lupa untuk melihat kerajinan lainnya dalam seri Creative Play Kit kami, seperti Mini Pompom Monsters ini, sebelum model pintu kamar tidur utama Anda pergi.

Dengan potongan bengkel tukang kayu, saya melakukan tes yang pas untuk memeriksa setiap celah atau sentuhan yang perlu dilakukan. Beberapa 3/4 model pintu kamar tidur utama tebal yang ditempatkan di panel groove membantu menjaga agar segala sesuatunya tetap berjalan dengan baik. Saya menggunakan kapur tulis untuk menandai bagian saya, dan mencatat hal-hal. Kapur tidak merusak permukaan, dan mudah lepas.

Tanda model pintu kamar tidur utama tidur DIY ini mudah dibuat dan dibersihkan. Tidak ada lem berantakan yang terlibat karena semuanya benar-benar dikupas dan menempel. Itu tidak akan jauh lebih mudah dari itu. Simak tutorialnya sekarang: lalu bertahan di bawah untuk tips bonus untuk ibu. Memesan produk melalui tautan ini dapat menghasilkan komisi tanpa biaya tambahan untuk Anda. Baca pengungkapan penuh di sini.

Saya memiliki jointer, tapi rel di model pintu kamar tidur utama ini adalah 8 inchi. Solusinya: Tarik keluar bidang tangan dan ratakan satu sisi, lalu jalankan potongan melalui planer untuk membawanya ke ketebalan akhir. Pensil coretan pada benda kerja membantu menunjukkan titik rendah. Pesawat itu adalah standar Bailey, dengan sol bergelombang. Pintu ini terbuat dari batu solid maple, dan kami tidak ingin berhemat pada bengkel tukang kayu untuk menopang berat itu. Sekadar catatan, pagar luar adalah potongan yang terputus dari saat saya mengayunkan rel ke panjang.

Tanda model pintu kamar tidur utama ini mudah dibuat dan dibersihkan. Ini adalah kerajinan anak-anak yang sempurna untuk menarik pada hari-hari ibu yang lesu itu. Tanda pintu kamar tidur DIY ini mudah dibuat dan dibersihkan. Ini adalah kerajinan anak-anak yang sempurna untuk menarik pada hari-hari ibu yang lesu itu. Selanjutnya, pergilah menghiasi tanda itu dengan stiker wajah smiley busa Anda.

Hal pertama yang kami rekomendasikan adalah mencoba meredam suara di dekat sumbernya. Jika ruang tamu, ruang makan atau dapur memiliki lantai keramik atau lantai kayu, suaranya tidak bisa diserap. Hal termudah yang harus dilakukan dalam situasi ini adalah membeli karpet murah untuk dapur atau satu karpet besar untuk ruang tamu atau ruang makan. Ini akan membantu model pintu kamar tidur utama menyerap suara sebelum bisa masuk kamar tidur Anda.