Rabu, 28 Maret 2018

Desain Rumah Minimalis Indah Di Desa

Interior minimalis juga sangat ramah anggaran. Lagi pula, Anda membutuhkan furnitur dan aksesoris minimal. Misalnya, di ruang tamu pedesaan ada salon sudut, kursi berlengan, meja kopi, lemari TV, dan meja samping lain. Di ruang tamu yang minimalis, hanya sofa, meja kopi, dan televisi yang bisa tetap. Karena interiornya, seolah-olah, 'dilucuti', desain rumah minimalis indah di desa relatif tidak mahal.

Penyimpanan adalah tema penting dalam desain rumah minimalis indah di desa, semuanya memiliki tempat tetapnya dan setiap ruang digunakan dengan cara yang cerdas dan sistematis. Pergi untuk perabotan hemat-ruang dengan garis lurus, meja lurus, bufet lurus dan lemari pas untuk kamar tidur dan dapur. Lupakan peti laci dan meja rias dengan banyak hiasan - gaya minimalis tidak membutuhkannya.

Tangga yang dibuat khusus diberi tampilan kayu, yang terletak seperti pita hangat di antara lantai. Dengan menggunakan berbagai jenis kayu, warna telah ditambahkan ke desain rumah minimalis indah di desa. Sebuah lemari terintegrasi di bawah tangga dekat dapur untuk menciptakan ruang penyimpanan maksimum. Dengan menyimpan semua barang di balik pintu tertutup, rumah minimalis bisa tetap tenang.

Tirai kayu atau tirai, serta roman blind dari kain tipis, menjaga penampilan ramping. Dinding di bagian dalam dapat dihiasi dengan panel bahan alami. Kadang-kadang Anda juga melihat desain rumah minimalis indah di desa yang gelap yang berkontribusi pada suasana mewah namun damai.

Ini adalah kamar tidur utama, yang terletak di tingkat kedua. Anda dapat melihat ke ruangan dari tempat tidur Anda, yang berguna jika Anda memiliki anak-anak yang kadang-kadang mendapatkan kesenangan bermain. Bukaan di langit-langit dengan baik bulat dan menciptakan suasana yang menyenangkan di kamar tidur. Biru menciptakan suasana yang menenangkan di ruang tidur berdekorasi dasar ini pada paio Anda.

Gaya minimalis memiliki karakteristik tersendiri, tetapi bisa juga dikombinasikan dengan gaya lain. Misalnya, gaya industri populer dapat dengan mudah dikombinasikan dengan desain rumah minimalis indah di desa, karena kedua gaya memiliki banyak kesamaan. Penggunaan cerdas dari ruang yang tersedia dan aksesori dari logam, kaca dan kulit menjadi dasar dari kedua gaya.

Warnanya juga diperkecil dalam desain rumah minimalis indah di desa menjadi palet warna berbasis beton. Warna netral mendominasi yaitu putih, abu-abu dan hitam. Warna-warna tenang ini dipadukan dengan indah dengan aksen berwarna cerah seperti bantal merah dan gorden adalah penyeimbang sempurna untuk putih dominan atau abu-abu.

Dinding bagian dalam rumah asli telah dipindahkan untuk desain rumah minimalis indah di desa yang dipenuhi cahaya dan luas. Putih adalah warna utama untuk dinding dan langit-langit, membuat ruangan terlihat lebih terang dan lebih luas. Ada pemandangan langsung ke taman berkat jendela geser yang lebar. Dalam kombinasi dengan perabotan kayu dan aksesori interior kayu ini menciptakan perasaan kontak dengan alam.

Gaya minimalis adalah semua tentang kedamaian, ruang, cahaya dan relaksasi. Tetapi kenyamanan dan kemewahan bentuk sederhana tidak bisa kurang dalam interior minimalis. Minimalis adalah seni kelalaian. Dengan menggunakan sesedikit mungkin elemen (yang nampak), pikiran dirangsang sesedikit mungkin sehingga pikiran dapat beristirahat. Sangat menyenangkan setelah hari yang sibuk di tempat kerja di mana desain rumah minimalis indah di desa sudah cukup disiapkan oleh semua jenis rangsangan.


desain rumah minimalis indah di desa

Ruang Makan Minimalis, elegan, dekorasi yang feminin dan chic, memadukan bentuk meja dan kursi futuristik, kombinasi warna meja dan kursi yang menambah kesan lembut dan segar, pot bunga makeup dan aksesoris seperti tempat lilin, ditambah lukisan di dinding untuk memberi kesan alami ruang makan. Apakah Anda ingin desain rumah minimalis indah di desa seperti itu? Yuk simak penjelasannya.

Orang di balik desain ini adalah Takuro Yamamoto. Desainnya terutama ditandai oleh struktur spasial dan simplistik yang fungsional. Bangunan ini adalah desain rumah minimalis indah di desa dengan dua pintu teras besar yang bisa Anda buka. Dengan cara ini Anda dapat menciptakan lebih banyak ruang selama bulan-bulan musim panas. Bagus!

Ciri khas desain rumah minimalis indah di desa adalah desain yang tampak luar di mana sebanyak mungkin dicoba untuk melibatkan alam terbuka, seperti taman, di pedalaman. Dalam interior minimalis, ini dicapai, antara lain, dengan menggunakan jendela besar yang mencapai ke lantai atau dengan menggunakan pintu geser.

Ini adalah desain rumah minimalis indah di desa baru dengan desain minimalis di Santa Gertrudis, hanya 16 menit dari Ibiza dan 20 menit dari bandara. Ini adalah objek dengan plot 17.000 meter persegi dan permukaan dibangun dari 280 m2, dibagi menjadi ruang makan-ruang yang luas, dapur, empat kamar tidur ganda yang cerah, dua di antaranya dengan kamar mandi yang berdampingan, kamar mandi ketiga dan toilet tamu.

Warna-warna tertutup seperti krem, putih, hijau dan coklat memastikan suasana alami yang damai. Ini tidak hanya berlaku untuk warna dinding tetapi juga warna furnitur. Kulit, buluh, bambu, kayu dan sutra tidak bisa dilupakan di desain rumah minimalis indah di desa.

Baik halus dan tidak mengganggu. Dua karakteristik yang membutuhkan pencahayaan desain rumah minimalis indah di desa. Lampu sorot yang tersembunyi sempurna memenuhi persyaratan ini. Mereka terintegrasi dengan mulus ke langit-langit, membuat mereka hampir tidak terlihat ketika mereka tidak terbakar. Titik-titik tersembunyi datang dalam berbagai ukuran, warna dan gaya, ada sesuatu untuk semua orang.