Sabtu, 10 Maret 2018

Warna Cat Ruang Tamu Coklat

Berbicara tentang pilihan berani, tidak mungkin mengabaikan raja dengan warna berani. Dinding ruang merah adalah pilihan ideal untuk benar-benar aneh. Juga dalam kasus ini, hati-hati untuk melanjutkan warna cat ruang tamu coklat dengan kombinasi warna lain. Merah adalah warna itu sendiri yang penuh gairah, jadi hindari menimbangnya dengan hiasan yang berlebihan. Lebih baik memilih nada yang meriah, seperti tomat merah, dan perabotan imut, seperti gaya tahun 60an, mungkin lengkap dengan pelapis bermotif geometris dengan latar belakang putih.

Jika mawar bukan untuk Anda, mungkin Anda lebih memilih warna cat ruang tamu coklat dengan pasangan hitam putih dan modern. Bermain dengan permukaan halus dan garis geometris, Anda bisa mencapai hasil yang mencolok, mungkin dengan bantuan detail abu-abu untuk meredam kontrasnya. Warna dinding yang modern ruang tamu minimalis ternyata sangat sering pada tiga warna tersebut.

Gaya modern, misalnya, sangat menyukai kontras warna yang jernih, seperti kombinasi hitam putih abadi. Elegan tapi sadar, warna cat ruang tamu coklat ini cocok dengan interpretasi gaya yang berbeda dan bisa dimeriahkan oleh asesoris dan asesoris dengan rasa aneh dan mungkin eksotis.

Jika Anda menyukai ruang tamuyang penting dan minimal, Anda tidak akan salah memilih ruang tamu dengan putih total, dengan dinding dan perabotan yang sangat putih, diperkuat oleh beberapa warna cat ruang tamu coklat serta kombinasi furnitur dari bahan alami.

Perhatikan juga daerah sekitarnya, jika ruang tamu terbuka ke ruangan lain, pilihlah warna cat ruang tamu coklat dengan warna cat yang bisa berintegrasi dengan baik dengan ruangan lainnya. Pilihlah warna yang bekerja dengan baik di semua ruangan dan ciptakan hampir aliran menuju ruang tamu.

Untuk tinggal yang lebih berani dan awet muda, sebaliknya, tempatkan warna cat ruang tamu coklat dengan violet yang indah, efeknya akan menakjubkan! The warna taupe untuk dinding sangat baik cocok untuk memberi kesan lusuh dekorasi yang chic, menampilkan mebel putih pesona retro dan romantis dan santai.

Jika nada santai dan halus biru ada di antara tali Anda, proyek yang ada dalam rancana pembuatan warna cat ruang tamu coklat pasti akan menginspirasi Anda. Disini lukisan dindingnya telah dipadukan dengan sudut sofa, diwarnai persis dengan warna biru yang indah. Gagasan tambahan, bagi mereka yang ingin mencoba pembaharuan yang lebih tertarget diwakili oleh langit-langit palsu yang menjadi tempat pencahayaan LED modern, hal yang sama yang sangat elegan di dinding ke kanan kita.

Selesai meja kayu, dapur di sofa dan gordennya dengan elegan mengingat nuansa yang berbeda, mengubah ruang tamu ini dari furnitur agak 'klasik secara segar dan muda. Keunikan yang paling menarik, bagaimanapun, kita menemukannya di bagian bawah, di tanah. Tradisi kuno bekerja dengan warna cat ruang tamu coklat sebenarnya telah ditolak untuk mengenalkan warna baru dan modern.

Anda seharusnya tidak memiliki lebih dari satu warna utama (yang akan menjadi warna dinding) dan dalam kasus naungan ringan, jika Anda ingin Anda dapat menggabungkan warna cat ruang tamu coklat yang berbeda atau warna yang lebih gelap untuk menekankan area terbuka dan tertutup.


warna cat ruang tamu coklat

Tapi jika jempol hijau tidak benar-benar salah satu kekuatan Anda, mengapa tidak mengatur kebun buatan? Karya seni kecil yang kita lihat di sini misalnya mewakili dari sudut pandang ini contoh yang sangat bagus untuk menarik inspirasi tentang warna cat ruang tamu coklat, sekuntum kelopak mawar yang ditempatkan di laut biru yang dalam.

Pilih warna terang dari warna hangat. Warna cat bervariasi dalam intensitas, mulai dari warna cat ruang tamu coklat yang lebih terang hingga warna yang lebih gelap. Bahkan dalam kasus ini, warna terang membangkitkan kelapangan, menipu mata dalam mengamati dinding lebih jauh dari pada mereka. Contoh warna hangat adalah merah, oranye, kuning dan coklat.

Ide lain untuk menyalakan dinding putih Anda adalah dengan mengatur taman vertikal. Ini adalah solusi untuk mengenalkan warna cat ruang tamu coklat di rumah saat ini yang sangat modis, yang pada dasarnya terdiri dari perbaiki bibit dan bunga secara vertikal melalui dukungan yang tepat.

Jika, di sisi lain, Anda benar-benar menginginkan warna cat ruang tamu coklat dengan warna kuning di dinding Anda akan memperkenalkan nada kehangatan dan semangat penyambutan yang jelas. Dengan warna yang begitu hidup, perabotan dan perabotan bisa dikurangi secara signifikan, karena warna hangatnya sudah banyak.

Sebenarnya, jika Anda berhadapan dengan lantai kayu berwarna terang, pilihannya akan jauh lebih mudah, sedangkan jika parketnya gelap, Anda harus memilih warna cat ruang tamu coklat yang cenderung terang dan cerah. Di ruang tamu modern dengan parket, pilih warna abu-abu tua atau hitam, yang akan membuat kontras yang menyenangkan dengan warna kayu yang terang.

Jika Anda tidak memiliki banyak cahaya di ruang tamu, sebaiknya menggunakan warna cat ruang tamu coklat dengan kombinasi warna yang terang. Dalam hal ini lebih baik tidak memilih putih sebagai warna untuk dinding, karena dalam kondisi kurang cahaya, putih bisa nampak dingin dan abu-abu. Warna kuning menjadi pilihan bagus untuk ruangan gelap, menarik cahaya dan pemanas ruangan.