Sabtu, 01 April 2017

Foto Dapur dan Ruang Makan

Cara di mana kita menggunakan desain interior dapur dan ruang makan minimalis kami telah berubah secara dramatis. Kami menjalani kehidupan jauh lebih sedikit formal dan memasak makanan lebih informal, sehingga banyak rumah menggabungkan ruang makan sehari-hari di dapur. Dapur telah menjadi pusat kehidupan keluarga dan sebagai hasilnya mungkin adalah salah satu daerah dari rumah tempat kita menghabiskan uang paling banyak.

Satu liter sepuluh cat dapat mengubah foto dapur dan ruang makan dengan menambahkan warna untuk backsplash atau aksen dinding. Benar-benar indah handuk linen dapur membuat pernyataan. Hal-hal kecil yang menghangatkan ruang yang paling, tidak peralatan atau tata letak atau bahan dari kayu. Ini adalah segala sesuatu yang berkontribusi terhadap desain ruang Anda, terutama jika proyek desain dapur Anda tidak melibatkan merobohkan dinding.

Kita bisa berbicara selama berhari-hari tentang apa yang membuat foto dapur dan ruang makan, tapi di sini adalah tips yang paling penting untuk mengikuti-dan kesalahan untuk menghindari. Sebuah dapur dibuat dengan baik, kokoh, meja kayu menyediakan lebih dari sekedar tempat untuk makan. Irene Neuwirth , Seorang desainer perhiasan berbasis LA yang mengabdikan sepertiga dari butik nya untuk dapur, menambahkan meja kenari cantik untuk ruang. Ketika tidak digunakan untuk makan siang klien, menjadi sebuah pulau untuk prepping.

Dimana ruang adalah masalah, ada baiknya mempertimbangkan ruang utilitas terpisah, di mana Anda dapat menyimpan semua barang berukuran besar Anda, periuk kebesaran dan peralatan foto dapur dan ruang makan. Sangat penting bahwa ruang kerja dapur tetap bersih, kekacauan-bebas dan siap-untuk-digunakan. Sebuah dapur harus, di atas semua, dapat diakses dan mudah digunakan.

Ketika datang ke lantai, mempertimbangkan slip-tahan, kemudahan pemeliharaan dan porositas, menyarankan konsultan Craig Verdon. lantai batu, yang agak berpori, misalnya, mungkin perlu penyegelan periodik. Jika demikian, tanyakan seberapa sering, dan berpikir tentang apakah Anda ingin berurusan dengan proses foto dapur dan ruang makan tersebut. "Lantai kayu yang indah, tetapi menyadari bahwa mereka aus lebih cepat dengan lemari es, kompor dan tenggelam dari daerah lain," ia mencatat. "Sulit, batu alam bekerja sangat, dan tampilan bersahaja dan nuansa sangat populer."

Bekerja dengan anggaran yang lebih kecil tetapi ingin bahwa koki seperti getaran? Restoran toko pasokan memiliki beberapa penawaran yang cukup besar bagi foto dapur dan ruang makan, seperti bains logam marie yang cara murah untuk menyimpan peralatan Anda, atau tak terhingga serbaguna mangkuk alumunium pencampuran. Jangan diadakan kembali oleh anggaran kecil.

Desain Dapur dan Ruang Makan


Saya suka foto dapur dan ruang makan, saya pikir itu hangat dan mengundang. "Jadi ketika kami konseptualisasi apa yang harus dilakukan dengan apa yang kami punya di sini, kami melihat banyak dapur negara, yang memiliki lemari terbuka. Lemari yang datang dengan dapur yang jelek, jadi kami melepas pintu lemari pada beberapa, dan dicat yang kami terus putih."

Dengan pintu geser terbuka, makan dan foto dapur dan ruang makan yang terintegrasi akan beradaptasi dengan sempurna untuk menghibur dan hari kerja makan malam keluarga informal. Ketika ditutup, Anda dapat menyembunyikan dapur diri untuk membuat sebuah pesta makan malam lebih santai.

"Kesalahan terbesar orang pada tahap perencanaan foto dapur dan ruang makan tidak memungkinkan untuk penyimpanan yang cukup," kata Jacqui. "Gunakan setiap sudut dan celah. Masukan lemari atas sampai ke langit-langit, daripada meninggalkan celah di atas yang mengumpulkan debu." Pertimbangkan laci yang mendalam untuk akses lebih mudah untuk panci dan wajan, dan termasuk cukup penyimpanan untuk peralatan yang lain akan mengacaukan countertops.

"Kami pikir itu akan menjadi ide bagus untuk memiliki segala sesuatu di rak-rak terbuka foto dapur dan ruang makan, tetapi Anda benar-benar membutuhkan tempat untuk menyimpan barang-barang yang kurang glamor," jelas Boyer. Anda mungkin ingin memamerkan demi set tangan dilemparkan Anda, tapi food processor dari tahun 1998? Tak seorang pun ingin melihat itu.

Caranya adalah dengan memastikan apa Anda harus berkualitas tinggi untuk foto dapur dan ruang makan. Satu benar-benar dibuat dengan baik pisau adalah investasi yang akan berlangsung seumur hidup, dan itu akan membantu Anda suka memasak lebih dari yang Anda bayangkan. Ketika memilih peralatan, jika ruang yang terbatas, pertimbangkan bawah-counter pendingin dan mesin pencuci piring yang lebih kecil. Saya kompor dua puluh empat inci baru-baru ini ditendang keluar makan selama tiga puluh orang. Hal ini dimungkinkan.

Jauhkan membungkus dan wadah plastik dalam satu tempat yang berguna di dekat permukaan kerja untuk membungkus sisa makanan pada foto dapur dan ruang makan Anda. Cari piring dan sendok garpu dekat mesin cuci piring untuk memudahkan proses bongkar. Jalan sepanjang dapur harus setidaknya 36 inci lebar. Jalur dalam zona memasak harus 42 inci untuk satu-masak dapur dan 48 inci lebar untuk dua-memasak konfigurasi. Ketika merencanakan, mengatur pulau dapur dan semenanjung sesuai.

Sebuah oven microwave kedua dan kulkas atau lemari es laci mini yang diposisikan di tepi pusat pekerjaan foto dapur dan ruang makan dapat menjaga snackers keluar dari jalan si juru masak. Tambahkan snack bar dengan bangku untuk setelah-sekolah tempat untuk anak-anak. Tempatkan rak samping atau di belakang jangkauan untuk menjaga minyak goreng, peralatan, dan rempah-rempah berguna. Menempatkan S-kait di sisi berbagai kerudung untuk menggantung pot sering digunakan dan wajan.